Kunci Lagu Slank Virus

Berikut chord kunci gitar Virus Slank. Virus merupakan lagu yang bisa ditafsirkan sebagai lagu cinta maupun pertemanan.


Kunci Gitar Lagu Slank Virus

Dm F C G Dm F C G.

. Dm F C G Dm F C G Aku gak mau menjadi setan yang menakutimu. Tuk mengenal aku Am Em F Fm yang aku mau kau belajar. Get Maried 2 6 Kunci Gitar Lagu Slank Pemula Maafkan.

Slank - Bimbim Jangan Menangis. Aku gak mau menjadi setan yg menakutimu. Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Slank - Virus - 374182 Ganti Kunci Gitar.

Chord Gitar Lirik lagu Slank - Virus Rabu 05 Maret 2014. Aku gak mau menjadi setan yg menakutimu. Dm F C G Aku gak mau menjadi setan yang menakutimu.

5 Chord Gitar Slank Lawas Cinta Kita Ost. Tuk mencintai aku. Klik tombol Subscribe untuk mendapatkan updated lagu baru like dan comment untuk request chords lagu Nb Maaf jika bila ada chords yang salah atau nada yang.

Dm F C G. Dalam artikel terdapat chord dan lirik lagu Virus -. 1 Kunci Gitar Slank Populer Terlalu Manis.

Tuk mencintai aku Am C G tulus. 4 Kunci Gitar Lagu Slank Hits I Miss You But I Hate You. Slank - Cinta Kita.

Am Em F C Em. Am Em F yang aku mau kau mencoba C Em tuk mengenal aku. Kunci Gitar SLANK - Virus Chord Dasar.

Aku gak mau menjadi Iblis yg menyesatkanmu. 18 hours agoChord dan Lirik Lagu Virus - Slank. Am Em F C Em.

Dm F C G. Monday October 4 2021 Jika ada sebarang masalah tentang chord lagu diatas sila buat aduan pada Form Report Chord yang disediakan. 7 Kunci Gitar Slank Terlalu Pahit.

SLANK - Kukejar Kutangkap Kau KKK SLANK - Siapa Yang Salah. SLANK - Resolusi Tahun Baru. Am Em F Fm.

Dm F C G. SLANK - Virus Chord Gitar dan Lirik Lagu. Website yang berisi kumpulan chord akord kunci gitar mudah dan.

SLANK - OM Dong. Berikut ini lirik dan chord lagu Virus dari Slank. Dm F C G.

Chord mudah dan lirik lagu virus dari SLANK. SLANK - Bobrokisasi Borokisme. Dm F C G.

Pengen chord lagu kamu di videoin comen inbox. Dm F C G aku gak ingin spt. 4 dari 5 Posted On.

Semoga saja Slank - Virus bermanfaat bagi kamu yang cinta dengan musik dimanapun anda berada. KompilasiChord - Berikut adalah kunci gitar Slank - Virus yang kamu cari-cari lagu ini dapat kamu mainkan dengan mudah dengan mengganti nada dasar dan silahkan ganti chord sesuai dengan nada vokal kamu. Dm F C G Dm F C G aku gak mau menjadi setan yg menakutimu Dm F C G aku gak mau menjadi iblis yg menyesatkanmu Am Em F C Em yang aku mau kau mencoba.

Aku gak mau menjadi Iblis yg menyesatkanmu. Chord Kunci Gitar SLANK Virus. Dm F C G Dm F C G.

RedWaves theme by Themient. Dm F C G 2x Dm F C G Aku gak mau menjadi setan yang menakutimu Dm F C G Aku gak mau menjadi iblis yang menyesatkanmu Am Em F C Em Yang aku mau kau mencoba. Dm F C G.

Daftar Koleksi Chord Kunci Gitar Slank. Apa adanya. Grup musik Slank saat peluncuran boxet album Slanking Forever dengan kaset di Jakarta Kamis 26122019.

Chord lagu Virus yang dibawakan oleh Slank ini mudah dimainkan dengan kunci dasar Dm. Slank - Virus Intro. Slank - Virus Slank - Virus Intro.

Am Em F yang aku mau kau mencoba C Em tuk mengenal aku. Am Em F. Chord Dasar Kunci Gitar Lirik Lagu ChordMudahCom.

Intro Dm F C G 2x. HttpsmarturlitSubscribeMusikSlankLirik lagu VirusAku gak mau menjadi setan yang m. Dm F C G Dm F C G Dm F C aku gak mau menjadi setan G yang menakutimu Dm F C aku gak mau menjadi Iblis G yang menyesatkanmu Chorus.

Dm F C G. Tuk mengenal aku Am Em F Fm Yang aku mau kau belajar. 13 buah lagu dalam album ini diproduksi oleh Slank sendiri di bawah naungan label Slank Records Virgo Ramayana Records ProGram dan Universal Music Indonesia.

Perekamannya sendiri memakan waktu sekitar satu tahun sebelum lagu-lagu di album tersebut diperdengarkan. Dm F C aku gak mau menjadi setan G yang menakutimu Dm F C aku gak mau menjadi Iblis G yang menyesatkanmu Reff I. Dm F C aku gak mau menjadi setan G yang menakutimu Dm F C aku gak mau menjadi Iblis G yang menyesatkanmu Reff I.

Slank - Virus Chord Artist. Lagu Virus ini menjadi track ketiga dalam album studio kesepuluh Slank yang rilis pada September 2001. 2 Lirik dan Chord Slank Mudah Ku Tak Bisa.

3 Chord Slank Gampang Virus. Slank - Virus- halo pengunjung wwwbernyanyiinfo ini dia lirik dan kord gitar Slank - Virus yang mudah-mudahan sedang kamu cari-cari. Jika teman-teman merasa chord ini ada yang tidak tepat silahkan berikan masukan melalui menu kontak di website iniserta teman.

Official Music Video from Slank VirusSubscribe to Musik Slank here. Yang aku mau kau mencobatuk mengenal aku. Yang aku mau kau mencobatuk mengenal aku.


Pin On Lagu Kunci Gitar


Kunci Gitar Lagu Slank Virus


Chord Lirik Slank Virus Youtube

No comments for "Kunci Lagu Slank Virus"